SMK DIPONEGORO SALATIGA

PSAT 2023-2024

Salam DIPSA.Ā 

Proses pembelajaran di semester genap telah usai. SMK Diponegoro Salatiga melaksanakan Penilaian Sumatif Akhir Semester (PSAT) untuk mengevaluasi capaian belajar peserta didik. PSAT dilaksanakan tanggal 3-10 Juni 2024 dengan menggunakan google classrrom. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mengetahui capaian pembelajaran peserta didik selama satu semester. Semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. FIGHT !!!

#smkhebat

#smkbisa

psat 2023-2024Ā 

Solo

Jogjakarta

Parangtritis

SOLO-JOGJA EDUTRIP 2024

Ā Salam Sahabat-sahabati.Ā 

Hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 Kegiatan Solo- Jogja Edutrip SMK Diponegoro Salatiga dilaksanakan. Kegiaatan tahunan untuk siswa siswi sebgai salah satu media pembelajaran di luar sekolah dalam bidang ekonomi. Mulai dari pengenalan e-money, e-ticketing moda transportasi commuter line , kegiatan ekonomi kreatif masyarakat di jogjakarta dan ditutup relaksasi di pantai. Menyenangkan bukan?ya donk,,,Sesuai dengan semangat kami yaitu SMK Diponegoro Salatiga, Tempat belajar, bermain dan beribadah yang menyenangkan.

Salam FIGHT!

SELAMAT TEAM FUTSAL DBS

Alhamdulillah..Selamat kepada tim futsal DBS SMK DIPONEGORO SALATIGA yang telah membawa pulang piala juara III (tiga) dalam event mini liga futsal Frienship Furfeo Futsal tahun 2024. Event ini diikuti oleh sebanyak 16 team tingkat kota salatiga. Selamat dan semoga menjadi pemantik di laga-laga berikutnya..

Selalu FIGHT!

Sahabat-sahabati yang sedang mencari pekerjaan, ini ni.....ada job fair gede yang bisa sahabat sahabati manfaatkan. Ada banyak perusahaan berskala nasional maupun multinasional lho..Simak tanggalnya baik-baik ya...datang dan bawa lamaran kamu, semoga berhasil dan menemukan pekerjaan impian ya...

tetap FIGHT!

Kunjungan Study Adopsi SMK BHUMI PHALA PARAKAN

Pada hari Rabu, tanggal 08 Mei 2024 SMK DIPONEGORO SALATIGA mendapatkan kunjungan dari SMK BHUMI PHALA PARAKAN Temanggung dalam rangka study adopsi pengelolaan Toko red ( BC Mart) dan Dipsa Niaga Online. Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Manajemen SMK BHUMI PHALA yang terdiri dari WaKa Sarpras dan staff yang berjumlah 4 orang. Kegiatan tersebut berlangsung dari pagi sampai siang hari yang berisi sharing pengalaman dan kunjungan lapanganĀ  dalam mendirikan dan mengelola Business Center SMK. Semoga kegitan ini dapat memberi manfaat bagi SMK BHUMI PHALA yang bermaksud mendirikan dan mengelola Business Center Mini Market untuk menunjang pembelajaran siswa siswinya.Ā Ā 


Waw!!, kami ucapkan selamat kepada ananda Susi Wulandari salah satu siswi tingkat X jurusan Akuntansi SMK DIPONEGORO SALATIGA atas prestasinya dibeberapa event Olimpiade baik tingkat Nasional Maupun Internasional. Mau tau event dan capaian prestasinya? yuk dicek :

1.Medali Emas pada mapel Biologi dalam Event OLIMPIADE SAINS ZETAĀ  2.0

2. Medali PerakĀ  pada mapel Akuntansi dalam event SSN (SEMARAK SAINS NASIONAL)

3. Medali Perak pada mapel Ekonomi dalam event NSC (NATIONAL SCIENCE COMPETITION)

Semoga capaian prestasinya memberikan manfaat bagi ananda dan sekolah, juga dapat menjadi pemantik bagi siswa siswi yang lain untuk lebih berprestasi dalam bidang masing masing..aamiin..

Salam FIGHT!


Yay..

Sebelum PAT, akhir Mei ini siswa siswi SMK DIPONEGORO SALATIGA akan pergi jalan jalan ke solo - jogja. KegiatanĀ  ini dilaksanakan sesuai program tahunan sekolah. Ada yang mau ikut...?Gratis lho, buruan daftar sebelum tanggal 29 Mei 2024 yaw...don't miss it.

Mau daftar? klik tombol dibawah ini